Selasa, 06 Juli 2010

Pendapat tentang Mata kuliah PKI

PKI (Pengenalan Komputer dan Internet), merupakan mata kuliah yang baru pertama kali saya ambil. meskipun dalam hal ini saya menggulang mengambil mata kuliah tersebut, dikarenakan nilai dari repesentasi transferan dari Program profesional 1 tahun adalah kumulatif C. Tentunya keinginan awal dari keinginan saya mengulang mata kuliah ini ingin mendapatkan nilai kumulatif A, akan tetapi tidak hanya itu saja, semakin hari semakin lama saya masuk dalam 1 x pertemuaan dalam seminggu ini selama hampir kurang dari 5 bulan. banyak sekali pelajaran yang saya dapat, selain hanya untuk memperbaiki nilai saja, tetapi saya juga dapat memperbaiki ilmu yang dari dasar, yang berhubungan dengan komputer dan internet. Tentunya ilmu ini juga dapat saya serap dengan baik, karena didukung oleh dosennya (ibu mustika, S.Kom) yang profesional dan mempunyai kekhususan dalam bidang tersebut, meskipun banyak dosen di tempat kuliah tersebut banyak yang nggak Profesional seperti dalam pelajaran ini (kalo boleh berkritik), dikarenakan banyak dosen yang kurang menguasai ilmu mata kuliah dibidangnya :)
so.. menyenangkan sekali dapat mengambil mata kuliah ini!! thank's atas ilmu yang bermanfaatnya!!

0 komentar:

Posting Komentar